Penyebab Pagerank dan SERP Turun

Penyebab Pagerank dan SERP Turun
Saya masih sangat awam mengenai Pagerank dan SERP dan dengan apa apa yang berhubungan dengan Blog dan SEO.
Namun karena saya sudah agak lama mengikuti dan menyelami dunia blogger,akhirnya saya walaupun sedikit mempunyai pengetahuan mengenai Dunia Blogging.
Blog saya blog Sumber Ilmu kemaren tidak mendapatkan pagerank,SERPnyapun selalu tidak bagus dan SERP tersebut semakin memburuk semenjak saya mencoba mencari tambahan traffic dan backlink melalui ikut serta dan meramaikan Forum.
Ternyata Forum itu tidak selamanya bagus,malah sering memperburuk keadaan Blog yang memang sudah tidak karuan seperti blog saya blog Sumber Ilmu.
Banyak Forum yang saya coba untuk mendapatkan Backlink diantaranya adalah Forum Adsense
Forum ini malah memperburuk blog saya,karena ternyata 2 link (backlink buat Sumber Ilmu) yang saya taruh disana malah di anggap SPAM atau dilaporkan SPAM.dan yang terjadi kepada blog saya adalah keterpurukan didalam PAGERANK dan SERP.
Jadi apabila anda seorang blogger seperti saya dan menginginkan backlink,lebih baik jangan sekali kali bermain main mencoba mengambil keuntungan dari Forum,karna itu bisa saja malah memperburuk keadaan blog anda.
Daripada anda sibuk membuang waktu di forum buat mendapatkan backlink,lebih baik bertukar link.
Untuk Bertukar Link dengan saya silahkan anda klik "Tukar Link"
Sekian dari saya,semoga ada manfaatnya.dan apabila ada yang salah saya mohon maaf.
Mencari Backlink dari forum
Bergunakah backlink dari forum?
backlink tidak berkualitas yang dijanjikan forum
Backlink Gratis,Tukar Link
ingin tukar link?
Tukar Link buat meningkatkan kualitas blog di mata mesin pencari
  Mughits Belajar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.