Menjelang Bulan Ramadlan Google Sering Error

Mughits Belajar - Menjelang Bulan Ramadlan Google Sering Error
Mungkin sudah 2 minggu Google sering gangguan, saat klik cari setelah menulis keyword google tahu-tahu Error.
Saya kemarin sempat mampir ke Forum Google, dan ternyata bukan hanya saja yang mengalami hal itu. para selancar dunia maya, khususnya blogger ternyata merasakan seperti itu semua. bahkan ada staf khusus yang menangani hal tersebut.
Namun ternyata gangguan yang terjadi pada Google tidak kunjung selesai.
Bahkan tadi malam saya sendiri berkali kali terjebak dalam Google Error.
Mungkinkah Google sudah akan punah?
Kata-katanya pakai punah segala, kayak hewan saja haha..
Tapi terus terang saya kecewa banget, padahal saya sudah terlanjur biasa menggunakan Google, dan dalam beberapa hari ini saya tidak menggunakan google lagi, dan saya mungkin untuk sementara akan menggunakan Yahoo saja dulu.
Bagaimana dengan sobat blogger sendiri?

Mumpung masih hangat, silahkan baca artikel ini sobat!
Doa Disampaikan ke Bulan Ramadlan
http://mughits-belajar.blogspot.com/2015/06/doa-disampaikan-ke-bulan-ramadlan.html
Hadits hadits Mengenai Bulan Ramadlan
http://mughits-belajar.blogspot.com/2015/06/hadits-hadits-mengenai-bulan-ramadlan.html
Sarkub itu Syi'ah apa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah?
http://mughits-belajar.blogspot.com/2015/06/sarkub-itu-syiah-apa-ahlus-sunnah-wal.html

Semoga bermanfaat ya...dan salam hangat buat sobat, dan selamat menyiapkan diri untuk menyambut Bulan Ramadlan bulan penuh berkah. Wassalam..

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.