keyword Bulan Ramadlan Benar Benar Berat

Mughits Belajar - keyword Bulan Ramadlan Benar Benar Berat
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله الرقيب المغيث اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى اله ومغيث
Saya sudah berapa hari ini berusaha agar postingan saya yang berjudul "Keutamaan Bulan Ramadlan Bagian Pertama" bisa masuk di 10 pencarian google, namun ternyata 100 besar saja tidak masuk. benar benar berat persaingan keyword Bulan Ramadlan, padahal bulan ramadlan sendiri masih jauh, bagaimana kalau sudah dekat apalagi sudah sampai bulan ramadlan. saya tidak bisa membayangkan bagaimana ketatnya persaingan perebutan keyword bulan ramadlan.
Saya rasa keyword Bulan Ramadlan sangat cantik secantik gambar diatas, buktinya dikejar kejar tidak bisa bisa hehe..capek deh...

Benar kata teman saya, bahkan master SEO pun akan sangat sulit untuk bisa menguasai keyword Bulan Ramadlan.
Blog Sumber Ilmu saja postingannya yang muncul hanya satu saja. padahal blog sumber ilmu sudah mempunyai banyak backlink dan juga mempunyai banyak pengunjung.
Pengunjung blog sumber ilmu sudah sampai 2000 atau lebih tiap harinya, akan tetapi artikel yang membahas bulan ramadlan hanya satu saja yang nampil di pencarian google.
Hanya artikel ini "Keistimewaan Bulan Ramadlan" yang muncul. yang lain benar benar tidak ada termasuk postingan blog saya ini, benar benar hilang entah kemana.


Lagu Terbaru Bulan Ramadlan
Lagu Islami Bulan Ramadlan
Shalawat di Bulan Ramadlan
Hukum hukum terkait puasa bulan ramadlan
Tradisi di bulan ramadlan
Pencarian di Bulan Ramadlan
Hikmah Puasa Bulan Ramadhan
Pahala Puasa di Bulan Ramadhan 
 Hikmah Puasa dan Dzikir Di Bulan Ramadlan
Pahala Besar Menanti bagi yang puasa di Bulan Ramadlan

Kalau begini adanya saya harus siap siap berusaha terus untuk bisa minimal bersaing dalam keyword Bulan Ramadlan, karena saya sudah terlanjur penasaran, masak keyword yang tidak berhubungan dengan bisnis kok bisa seketat ini persaingannya.
Saya juga butuh backlink yang cukup untuk mendongkrak postingan saya, dan semoga saja tidak lama lagi saya sudah bisa menguasai keyword Bulan Ramadlan dan tidak malu dengan teman teman saya di rumah kalau sampai kalah hehe..
Oke teman teman semua, mohon bantu dan doakan saya. dan sebarkan tulisan keyword Bulan Ramadlan Benar Benar Berat ini Ya...

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.