Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Masjid Ditutup

Mughits Belajar - Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Masjid Ditutup - Kiai Muhammad Mughits Tidak Setuju Dengan Penutupan Masjid
Masjid seharusnya kita cintai, kita sering sering kunjungi dan tatkala hati gundah masjid tempat yang pas untuk munajat kepada Allah.

Masjid adalah tempat yang disarankan oleh Rasul dan para ulama sebagai tempat kita beribadah, tempat i'tikaf dan hal hal baik lainnya.

Masjid bukan tempat yang bisa kita buat seenaknya, kita cemari, kita kotori, kita tutup dan menghilangkan kegunaan masjid.

Begitulah seharusnya masjid, namun sayang seribu sayang, pada zaman sekarang ini malah ada orang islam, bahkan katanya ulama akan tetapi malah memerintahkan untuk shalat di rumah dan memerintahkan menutup masjid, hal jelas menyalahi qur'an dan hadits.

Kiai Muhammad Mughits menyatakan tidak setuju dengan penutupan masjid, apalagi dengan alasan corona yang pada kenyataannya corona tidak melanda semua daerah, dan memang tidak bisa corona dijadikan kambing hitang untuk menutup masjid, karena yang pergi ke masjid mereka yang sehat, bukan mereka yang berpenyakit apalagi mempunyai penyakit menular.

Bagi teman teman yang membaca tulisan ini, terutamanya anda yang muslim, anda yang punya otak yang masih sehat, terutamanya lagi para santri sirojul islam, mohon postingan ini disebarluaskan, viralkan bahwa guru kita tokoh islam Kiai Muhammad Mughits tidak sependapat dengan mereka yang gigih bermaksud menutup masjid. Semoga dengan menyebarkan artikel ini dan menyebarkan bahwa Kiai Muhammad Mughits tidak setuju dengan penutupan masjid, kita semua dijadikan oleh Allah orang orang yang mencintai orang shalih, yang suka membela orang shalih dan dijadikan orang yang cinta masjid dan ahlu masjid Aamiin.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.